Baju Hamil Dengan Motif Kotak

BAJU HAMIL dengan motif kotak, apakah anda pernah melihat seorang wanita hamil yang memakai baju hamil seperti yang saya sebutkan di dalam judul? Tentu saja anda semua akan menjawab sering. Namun ada beberapa motif kotak yang saya jarang sekali melihat ada ibu hamil yang memakainya. Saya sendiri melihat koleksi yang jarang dipakai ini di salah satu toko busana muslim yang letaknya tidak jauh dari rumah. Di toko yang sering promosi GROSIR BUSANA MUSLIM ini saya lihat baju hamil motif koitak itu tidak pernah laku, hal ini menurut saya karena memang motifnya terlalu norak untuk dipakai.

Baju hamil ini memiliki warna dasar merah tua, dan untuk morif kotaknya diberikan warna putih, sungguh perpaduan yang jelek sekali kalau menurut saya. Baju hamil tersebut sudah ada lebih dari enam bulan, entah kenapa toko tersebut tetap mempertahankan baju tersebut.

0 comments:

Post a Comment