Miss World Ternyata Doyan Makan Sate


Informasi terbaru Miss World Ternyata Doyan Makan Sate kami sediakan khusus untuk pembaca setia anhinser.blogspot.com, semoga informasi Miss World Ternyata Doyan Makan Sate memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Kaiane Aldorino, Miss World 2009, mengaku sangat impresif dengan berbagai keragaman budaya Indonesia, tak terkecuali soal kulinarinya. Setibanya di tanah air dalam rangka menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2010, salah satu kuliner yang diminati oleh Miss Gibraltar itu adalah sate.

"Saya suka dengan makanan Indonesia terutama sate," ujarnya saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Senin (31/5).

Kedatangan Miss World 2009 ke Indonesia juga didampingi oleh Mrs Julia Morley - Chairman of the Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity, dan Mr. Stephen Douglas Morley - Miss World Organization Event Director.

Dalam kesempatan tersebut Miss World, Kaiane Aldorino juga memuji kecantikan wanita-wanita Indonesia yang memiliki warna kulit bagus dan mulus. "Mereka punya wajah yang selalu tampak lebih muda," ujarnya.

Makanya dia sama sekali tidak bisa memperkirakan siapa yang akan muncul sebagai Miss Indonesia 2010 pada malam puncak nanti yang juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada tanggal 1 Juni 2010.
Tinggalkan komentar anda tentang Miss World Ternyata Doyan Makan Sate jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment