Lady GaGa Sewa 3 Jet Pribadi Untuk Tur


Informasi terbaru Lady GaGa Sewa 3 Jet Pribadi Untuk Tur kami sediakan khusus untuk pembaca setia anhinser.blogspot.com, semoga informasi Lady GaGa Sewa 3 Jet Pribadi Untuk Tur memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Bintang kondang dunia memang kerap kali dikenal dengan gaya hidup mewah dan sikap diva demand mereka. Nampaknya hal yang sama juga berlaku bagi pendatang baru sukses, Lady GaGa. Kabarnya penyanyi pop asal AS ini menyewa tiga jet pribadi selama dia melakukan tur keliling dunia.

Pelantun Poker Face itu menyewa tiga jet 747 untuk bepergian ke seluruh dunia. Kemewahan yang dijalani GaGa ini diungkapkan oleh salah satu personel Backstreet Boys, Brian Littrell.

Dalam wawancara dengan The Sun, penyanyi ini mengatakan: "Manager production kita bicara padanya dan mengetahui kalau dia punya tiga 747 yang ikut terbang bersamanya. Aku hanya ingin bilang ke dia kalau dia perlu menyisihkan se-sen atau 20 sen setelah tur berakhir."

GaGa meraih ketenaran sejak kemunculannya di panggung musik. Dengan gaya uniknya penyanyi berusia 24 tahun ini berhasil menarik hati penggemar. Kini dia sedang menggelar tur MONSTER BALL untuk promo albumnya THE FAME MONSTER yang diluncurkan tahun 2009.
Tinggalkan komentar anda tentang Lady GaGa Sewa 3 Jet Pribadi Untuk Tur jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment